Muncul Spekulasi iPhone 5S Bakal Meluncur Tengah 2013

VIVAnews – Peluncuran iPhone 5S dispekulasikan bakal berlangsung tengah tahun. Bahkan, salah satu situs penggila produk Macintosh asal Jepang, Macfan, mengungkapkan iPhone 5S akan mulai diproduksi tanggal 20 Juni 2013 dan mulai dijual sebulan kemudian.

Walau belum ada pengumuman resmi dari Apple, para pengamat mengingatkan periode peluncuran iPhone selalu di bulan Juni dan Juli, seperti pada peluncuran iPhone 3G, 3GS, dan 4. Hanya iPhone 4S dan 5 yang tidak diluncurkan pada periode Juni dan Juli.

Seperti diberitakan CNET, 1 April 2013, Gene Munster, analis produk Apple, mengatakan iPhone 5S akan mulai diproduksi pada Juni 2013 dan akan diikuti dengan produksi iPhone murah pada September 2013.

Analis dari KGI Securities, Ming Chi Kou, sangat percaya Apple akan mengumumkan iPhone terbarunya pada bulan Juni dan akan mulai dijual kepasaran pada bulan Juli.

Pernyataan para analis itu cukup beralasan. Apple sudah meluncurkan iPad baru, iPad Mini, iPod Touch, dan produk baru lainnya pada bulan Oktober. Jadi, sangat mungkin iPhone 5S akan diluncurkan pada periode Juni dan Juli.

“Pembagian waktu peluncuran produk sepanjang tahun tentu akan menarik perhatian publik terhadap produk Apple. Ini adalah stategi lama Apple dalam meluncurkan produk baru,” kata Munster.

Namun, laman Techradar mengungkapkan bahwa produk iPhone 5S tidak akan memiliki penyegaran dalam sistem operasinya. Saat ini Apple masih fokus dengan merancang desain baru untuk menarik perhatian pembeli.

Desain terbaru iPhone 5S tidak akan sampai pada desain layar yang dapat melengkung. Tapi akan ada sesuatu yang unik, yang akan membantu meningkatkan penjualan produk terbaru. (umi)

View the original article here

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: